Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana. Pemimpin Umum Media Guru Indonesia (MediaGuru). Pemimpin Umum Majalah Literasi Indonesia. Penggagas gerakan nasional Satu Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuliner dan Wisata, Dua Kategori Baru Artikel Gurusiana

Kuliner dan Wisata, Dua Kategori Baru Artikel Gurusiana

Gurusiana punya dua kategori artikel baru: wisata dan kuliner. Kategori anyar ini dirilis usai suksesnya lomba menulis bertema wisata nusantara dan kuliner tradisonal, beberapa waktu lalu.

Harapannya, meski tak lagi dilombakan, para gurusianer rajin membombardir blog guru terbesar di Indonesia ini dengan artikel seputar tempat wisata ikonik dan kuliner khas daerah. Itu sangat membantu wisatawan dalam negeri yang perlu referensi wisata dan kuliner di berbagai daerah.

Saya berharap, jika sebelum ini Anda telah menulis artikel wisata dan kuliner tetapi dimasukkan ketegori lain, sekarang silakan dipindah ke kategori baru ini.

Caranya mudah. Klik menu EDIT, pada bagian kategori silakan pilih WISATA atau KULINER. Lalu klik TAYANGKAN. Selesai.

Semua artikel wisata dan kuliner yang ditempatkan pada kategori sesuai topiknya bakal memudahkan traveller melakukan pencarian.

Selamat berwisata. Jangan lupa cicipi kuliner khas Nusantara.

Surabaya, 22 Agustus 2022

Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siippp....gurusiana siap makin eksis di mana-mana

22 Aug
Balas

Terima kasih infonya Pak.

25 Aug
Balas

Mantap ulasannya makin berwarana gurusiana

22 Aug
Balas

Sampun, matur nuwun

23 Aug
Balas

Ide cemerlang Pak CEO, keren banget

22 Aug
Balas

Ide keren komandan, mantap

22 Aug
Balas

Makin mantap, pak CEO. Terima kasih informasinya

22 Aug
Balas

Cakep! Makin banyak kategori artikel. Terima kasih, Pak Ndan.

22 Aug
Balas

Terima kasih Pak CEO atas infonya

23 Aug
Balas



search

New Post