Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana. Pemimpin Umum Media Guru Indonesia (MediaGuru). Pemimpin Umum Majalah Literasi Indonesia. Penggagas gerakan nasional Satu Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
PROMOSIKAN BUKU ANDA DI GURUSIANA

PROMOSIKAN BUKU ANDA DI GURUSIANA

Waktu membuka blog www.gurusiana.id, tampilan apa yang muncul paling atas? Iklan buku. Ya, itu buku-buku karya para gurusianer se-Indonesia.

MediaGuru memang mendorong para penulisnya untuk rutin mengiklankan bukunya di Gurusiana. Agar karyanya bisa dinikmati lebih banyak pembaca. Lebih bermanfaat juga bagi banyak orang.

Bagaimana cara pasang iklan buku? Gampang. Klik saja menu TOKO BUKU SAYA yang ada di sisi kanan tampilan Gurusiana Anda. Lihat foto di bawah ini.

Sudah ketemu, kan? Harusnya sih langsung ketemu. Karena susunan daftar menunya nggak rumit. Nyarinya juga nggak sulit.

Oh ya, layanan istimewa ini memang khusus bagi pemilik akun Gurusiana Premium. Jika akun Anda masih standar, silakan upgrade. Prosesnya gampang banget. Ikuti saja panduan yang ada di sini: premium.gurusiana.com

Selamat beriklan. Selamat, Anda sudah punya toko buku sendiri.

Surabaya, 14 September 2022

Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah saya sudah rutin mempromosikan buku saya di Gurusiana

14 Sep
Balas

saya pernah beberapa kali nyoba dftr akun yg premium kok blm berhasil ya Pak...

14 Sep
Balas

Tinggal ikuti panduan di link ini: premium.gurusiana.com

14 Sep

Sudah pernah coba promosi dengan isi form, tapi belum berhasil

26 Sep
Balas



search

New Post