Iin Indrawati

Guru Biologi dan Wakasek Kurikulum di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Sumut...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKA PUASA BERSAMA, MAKAN BARENG EMAK DAN BAPAK

BUKA PUASA BERSAMA, MAKAN BARENG EMAK DAN BAPAK

BUKA PUASA BERSAMA, MAKAN BARENG EMAK DAN BAPAK

(Tantangan Hari ke-51)

Rindu kumpul keluarga bersama emak, bapak, kakak dan adik-adiku. Apalagi saat menjelang Ramadhan tiba.

Tahun ini kerinduan juga membuncah di hati emak dan bapak. Rindu berkumpul dengan anak-anak tercinta, namun apalah daya, situasi dan kondisi pandemik Covid-19 mengharuskan untuk tidak keluar kota sehingga kakak dan adik-adikku yang tinggal di kota medan, tidak bisa pulang ke Tebing Tinggi. Tak apalah semoga kondisi segera normal kembali. Yang penting aku berharap semoga kakak dan adik-adikku beserta keluarga semua dalam keadaan sehat dalam lindungan Allah SWT.

Kami tujuh bersaudara, aku dan adik bungsuku perempuan yang sekarang tinggal di Tebing Tinggi, satu kota dengan emak bapak bahkan berdekatan rumah. Alhamdulillah bisa bertemu setiap hari dengan emak bapak yang saat ini sudah berusia 78 dan 80 tahun.

Alhamdulillah hari ini puasa hari pertama meski hanya keluargaku dan adikku, kami membuat acara makan bareng, buka puasa bersama di rumah emak dan bapak. Senang rasanya melihat emak dan bapak bahagia.

Semoga Allah selalu memberi kesehatan yang barakah buat seluruh keluarga, khususnya buat emak dan bapak tercinta, sehingga Ramadhan tahun ini masih bisa melaksanakan puasa, tarawih dan tadarus sebagaimana biasa. Tetap melaksanakan amal ibadah dengan lancar dan barakah. Amin ya Robbal alaminšŸ¤²

Salam Literasi!

Indrawati, S.Pd.,M.Sc.

#Rumahku,24 April 2020

#Rindukumpulkeluarga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post