IIN SUPMAWATI

Anak kedua dari tiga bersaudara. Tinggal di Jember. Guru Penggerak Angkatan 3. Pengajar Praktik PGP Angkatan 9. Pengurus LDB dan KGBN Jember. Pelatih...

Selengkapnya
Navigasi Web
LOKAKARYA 7 PGP ANGKATAN 9

LOKAKARYA 7 PGP ANGKATAN 9

Day_1

Dalam lokakarya 7 hari pertama ini, saya bersama dengan 8 PP yang lain tergabung dalam Kelas Jember 2. Terdiri batas 9 PP dan 54 CGP pada kelas tersebut Agenda untuk hari ini yaitu, pembukaan, perkenalan, penjelasan tujuan lokakarya, kesepakatan kelas, evaluasi program, berbagi aksi nyata, persiapan pameran hasil belajar selama 6 bukan.

Sejak pagi hingga makmal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post