IIN SUPMAWATI

Anak kedua dari tiga bersaudara. Tinggal di Jember. Guru Penggerak Angkatan 3. Pengajar Praktik PGP Angkatan 9. Pengurus LDB dan KGBN Jember. Pelatih...

Selengkapnya
Navigasi Web
POIN KEJUTAN

POIN KEJUTAN

Giat hari ini lumayan padat. Tetap semangat untuk melewati semua proses dengan bahagia. Pagi hari ada pertemuan Dharma Wanita Persatuan Dispendik Kecamatan Tempurejo. Kebetulan diselenggaraian di SDN Wonoasri 01. Kali ini agak berbeda dengan pertemuan biasanya. Semua ibu-ibu yang hadir mengenakan kebaya dan berdandan cantik sekali. Untuk memperingati Hari Kartini, DWP Persatuan Dispendik Kecamatan Tempurejo menggelar lomba fashion show. Lomba tersebut diikuti oleh perwakilan masing-masing kelompok dengan mengirim 5 anggotanya.

Terdapat 5 kelompok di Kecamatan Tempurejo. Kebetulan SDku berada di kelompok 5. Ada 2 guruku yang ikut dalam lomba. Pada kesempatan kali ini aku sebagai tim hore. Kami sangat bahagia. Di akhir lomba diumumkan bahwa kelompok kami mendapat juara 3 dan harapan 2. Alhamdulillah. Semoga tahun depan bisa mengukir prestasi yang gemilang.

Setelah giat Dharma Wanita, aku bergegas untuk siap-siap pergi ke kampus. Hari ini ada jadwal kuliah. Segera aku mandi, salat, makan, lalu berangkat kuliah. Aku mengendarai mobil bersama 3 temanku. Kuliah berlangsung hingga pukul 16.30. Setelah salat Ashar di kampus, kami pulang. Di perjalanan,. Kami berhenti sejenak untuk salat maghrib. Setelah itu kaki makan bakso di Galaksi. Alhamdulillah ditraktir oleh Tante Yuyun yang baru menerima 100% tunjungan kemenag.

Sesampainya di rumah, aku baru ingat kalau ada undangan rapat persiapan tasyakuran TPQ. Tanpa ganti baju, aku segera menuju masjid untuk mengikuti rapat. Rapat selesai pukul 21.30..lalu aku pulang ke rumah dan beristirahat.

Sambil iseng aku cek gurusianaku, dan ternyata alhamdulillah masuk dalam penulis populer harian. Mendapat tambahan bonus poin sebanyak 1000 poin. Dengan demikian poin ku sekarang berjumlah 233376. Luar biasa!

Alhamdulillah untuk hari ini. Semua agenda dapat terlaksana dengan baik, walaupun sedikit tal-kepontal. Terima kasih atas nikmat hari ini. Semoga sehat dan bahagia selalu. Selalu menebar kebaikan di manapun berada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bunda, sehat selalu.

28 Apr
Balas



search

New Post