Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan

Hujan

Ketika hujan turun...spontan saya bilang Alhamdulillah...adeeem...hari ini hujan di tempat kerjaku sangat besar....air hampir masuk ke beberapa ruang kelas...kutengok satu persatu kelas yang dilalui air... Alhamdulillah tidak sampai masuk ke kelas... Nyaris jadi sasaran air..adalah ruang musholaku...sudah naik teras mushola...semoga tidak sampai masuk ke ruangan mushola... Beberapa hari yang lalu saya sempat menanam bunga di halaman mushola dan di depan tangga menuju ke lantai 2...nyaris terendam...benar-benar bungaku sedang berendam....

Air di parit halaman madrasah sangat deras mengalir..kutengok sampai belakang..tempatĀ  terakhir keluar dari saluran parit madrasah....amaaan...air hujan yang turun begitu derasnya..sempat merendam sebagian halaman....talang pembuangan air sampai tidak bisa menampung derasnya tumpahan air dari langit....walhasil..sampai membludak keluar talang...dan ankhirnya menggenangi sebagian halaman madrasahku..... Air...bila terlalu berlimpah..mengerikan juga...karena bisa merendam..bahkan bisa jadi sampai masuk ke dalam rumah..yang akhirnya membasahi dan mengotori bagian rumah .....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hujan rintik-rintik

04 May
Balas

Di kota kami... Alhamdulillah..besar dan merata..bahkan ada sebagian daerah tertentu yang sampai selutut orang dewasa..... Semoga kita semua selamat yaaa Bun...

04 May

hujan membersihkan bumi

04 May
Balas

Betul Bun....semoga covid 19 ikut hanyut dan terbawa air deras yang masuk ke dasar bumi yang paliiiiing dalam...

04 May

Saat kumenulis...sedang turun hujan sangat besar...tadi pagi belum ada ide..mau menulis tentang apa...Alhamdulillah..sampe madrasahku..tak lama turunlah hujan..akhirnya spontan saja...kutulis tentang hujan..rizki yang Allah turunkan buat semua makhluk...manusia..hewan..tumbuhan...semua membutuhkan air...

04 May
Balas

Betul sekali, Bu....

12 May
Balas



search

New Post