Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kaca Mata

Masya Allah....kacamataku pecah...alat bantu penglihatan yang selalu dipakai saat menulis..tiba-tiba jatuh...waduuuuuh..salah satu gagangnya lepas...lepasnya bukan dari baut..tapi pataaaaah...seharuanya pagi tadi tulisanku sudah bisa dikirim..tapi gagal..karena kacamatanya pecah.... Namun saya harus tetap semangat..karena ini adalah tulisanku hari ke 20... Dengan susah payah..terus kucoba untuk merangkai kata..walaupun berkali kali harus menghapus tulisan..karena banyak yang salah huruf...

Berbekal semangat..semua kucoba...dan terus kucoba...aku tak boleh patah semangat...pengalaman bersikap sabar sudah dua kali kualami..pertama kali menulis..dapat 7 hari..aku lupa kirim...akhirnya terjun bebas...kata seniorku..kuulang lagi dari awal....terjadi lagi...ini adalah kali ke 3 tulisanku beredar sampai di hari yang ke 20...aku ingin seperti seniorku..yang tidak pernah putus menulis..bahkan ada yang sudah hari ke 60..90. ..waaaah hebat banget seniorku..setiap hari menulis dengan berbagai kategori... Luar biasa ide-ide para pendahulu..yang sangat kreatif...memberikan sajian lewat tulisan kreatif...sangat menginspirasi..yang pasti menambah wawasan bagi siapapun yang membacanya...

Besok...kuharus mencari pengganti kaca mataku yang patah gagangnya...agar tidak terkendala dalam membaca postingan teman-teman di MGI..dan tentunya untuk terus menulis...

#kacamatakupecah#

#sediiiih#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut Bu, ayo ganti gagang kacamatanya, semangat!

20 Apr
Balas

Hihihi... Alhamdulillah sudah...terima kasih motivasinya....semoga saya bisa istiqomah bergabung dengan para senior di gurusiana

01 May

Semangat Bu, lanjut kan menulis, kacamata nya di ganti perbaiki dulu

21 Apr
Balas

Siaaaaaap... Sudah diganti...terima kasih motivasinya....semoga bisa lanjut terus menulis...

01 May

Semangat buk..setiap ada kemauan.pasti ada jalan..tuh buktinya ibuk mampu merangkai kata walau tampa.kaca mata..ya kan

20 Apr
Balas

Ya ya ya...tapu belepotan...banyak yang salah pijit huruf....Makasih bun motivasinya.....

01 May

Tetap semangat ibuku sayaaang tinggal 10 hari lagi menuju si biru Besok tema tulisan nya tentang RA Kartini ya bu

20 Apr
Balas

Pengeeeen si biruuuu....

01 May

Terima kasih sahabat gurusianaku..yang sudah mensuport..semoga saya bisa terus lanjut menulis sampai tak terbatas waktu....

01 May
Balas

Alhamdulillah...terima kasih kepada sahabat gurusianaku..yang sudah memberi suport dan motivasi...semoga saya bisa terus menulis..sampai tak berbatas waktu...Sampai tulisanku bisa memberi pencerahan kepada yang membacanya.... Aamiiiin

01 May
Balas

Alhamdulillah..pecah kacamata tak jadi masalah..tilisan tetap indah

20 Apr
Balas

Alhamdulillah Bun..walaupun nulisnya rada "nyireng"...faktor U...

01 May

Salut sama ibu masih terus bersemangat.

20 Apr
Balas

Alhamdulillah...semoga saya bisa terus mengikuti jejak para senior..Walupun masih terus belajar merangkai kata..agar menjadi kalimat yang bermakna... Makasih Bun...

01 May



search

New Post