Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penghijauan di Madrasah

Mumpung lagi ada yang nemenin....sekitar jam 10.00 wib...keliling mencari bunga untuk penghijauan di halaman Madrasah.... Setelah sholat dhuhur bunga dianterin oleh penjualnya...dengan penuh semangat..cuaca juga sangat mendukung...siang bolong tapi matahari masih sembunyi diperaudannya..karena memang sedang mendung..terasa adem...rasa hauspun hilang..walaupun kami harus kerja bakti sampai keringat bercucuran...tapi seneng...karena di kondisi seperti ini ..masih bisa beraktifitas.... Insya Allah bwrmanfaat...

Banyak jenis bunga yang dibeli...bermacam-macam pula warnanya...sebisanya bunga itu diatur..disusun..dirapihkan.... Lumayan...indah dan segar juga halaman madrasahku...walaupun tidak ada aktifitas pembelajaran tatap muka..tapi beberapa diantara kami masih menjalankan rutinitas pekerjaannya sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat..... Sesekali ada anak didik yang datang ..minta legalisir..karena mereka tetap harus menjalankan prosedur pendaftaran ke sekolah lanjutan....keperluan mereka yang masih bisa kita tangani...tetap kita layani...karena ..walaupun pendaftaran serba onlime..umtuk oersyaratan tetap harus dilamlirkan..dengan cara di scan......

Bersyukur selalu..dalam situasi kondiai seperti ini...masih bisa beraktifitas yang bermanfaat...masih bisa melayani keperluan anak-anak.....sambil menata bunga-bynga yang sudah ditanam di pot..kami menyusunnya dengan cara digantung..di sebagian dinding Madrasah yang masih bisa dimanfaatkan...

Tak terasa sudah terdengar azan ashar...kegiatan kami hentikan.. Insya Allah beaok dilanjutkan..karena kami harus segera pulang...kami punya kewajiban...terlebih di bulan Ramadhan..kami punya kewajiban menyiapkan sajian untuk berbuka bersama keluarga... Alhamdulillah..hari ini punya tulisan yang bisa untuk dikirim di GURUSIANA sebagai laporan menulis di hari yang ke 28... Tulisan spontan yang saya sajikan ini..memang tidak ada apa-apanya....tapi rasa senang yang tidak bisa utarakan lewat tulisan..... Hanya sekedar menyampaikan.... Betapa bahagianya hari ini... Semoga bahagia itu selalu datang setiap saat..setiap hari..kapan dan dimanapun.. ..

#salambahagia#

#salamsehatbuatkitaswmua#..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Madrasahku ada di tengah-tengah perkampungan..kiri kanan..depan belakang perumahan warga...ingin rasanya membuat fasilitas atau sarana yang lain..tapi sudah tidak bisa..karena lahan tidak ada...Ingin mempunyai ruang hijau yang asri..ada tempat baca dan tempat eksperimen anak-anak...ada apotik hiduonya...ada macam-macam tanaman yang bermanfaat...Bisa ngga yaaaaa.....

01 May
Balas

Hari ini hujan sangat deras...tanamanku banyak yang terendam ...semoga tidak mati.... Segar...segar...segar

04 May
Balas

Teruslah menanam agar kelak dapat menuai...

28 Apr
Balas

Hihihihi.... Siap Bun.....

01 May

Keren Bu

12 May
Balas



search

New Post