Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Segala Sesuatu Perlu Perjuangan

Hari ini terasa lemas sekali..padahal tulisanku hari ini sudah mencapai hari ke 44....seharusnya si biru sudah kudapat..namun ada kendala untuk mengajukannya...ada kesalahan mengirim email...aduuuuuuh..mau diedit tidak bisa..seperti terkunci...sempat kutanyakan pada admin..tapi sudah dilaksanakan sesuai perintah..tetap saja bagian email tidak bisa diklik.... Rasanya lemas sekujur tubuh...sibiru yang menjadi penyemangat ketika sudah mencapai 30 hari menulis..ternyata susah untuk digapai...... Tapi saya harus optimis....masa iya siih tidak ada solusi..pikirku demikian..jadi saya harus tetap menulis..dengan harapan ..semoga ada solusi...

Ada yang menganjurkan untuk tetap komunikasi dengan admin..namun sampai sore tadi belum dilaksanakan, karena moodnya sedang kendor....menulis hari inipun baru mulai terlaksana di jam 22.02 wib..setelah berbuka, hanya menunggu waktu isya...karena mata tidak kuat untuk diajak menulis....karena memang hari ini sedikit lelah...ada kegiatan fisik dengan beberapa teman... Sebetulnya dibawa istirahat juga, tidak sepenuhnya istirahat..karena masih terfikirkan bahwa hari ini belum menulis....dengan segala kekuatan saya paksakan untuk menulis.... Bismillah...harus dipaksakan..kalau tidak..waaaah..bisa-bisa terjun bebas lagi seperti 10 hari pertama menulis.....

Kendala dan sandungan disetiap melangkah itu pasti ada....saya harus lanjut..karena sebentar lagi juga akan mencapai hari ke 60....semangat...semangat....harus semangat..masalah sibiru yang belum bisa pengajuannya..karena terkendala kesalahan data email....semoga ada jalan..sambil jalan saja...seperti itu kusemangati diri sendiri... Masih ada waktu sebelum jam 23.00...semoga tulisanku ini segera disetujui setelah kutayangkan....

#tetapsemangat#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga urusannya dilancarkan, semangat !

14 May
Balas

Aamiiiin... Makasih Bunda motivasinya... Insya Allah semangat itu masih ada..walaupun pengajuan si biru masih terkendala...

15 May

Tetap semangat yaaa ibuukku. Sayaaang insyaallah ada solusi

15 May
Balas

Aamiiiin... Mudah2an ada jalan menuju Tunisia...Agar kudapat piagam gurusiana

15 May

Alhamdulillah para seniorku ada yang mau berbagi...mengomentari..lantas menyemangati... Terima kasih...semoga apa yang disampaikan para senior membuat saya jadi terpacu dalam menulis..

15 May
Balas

Tetap semangat...in syaa Alloh sibiru akan sampai pada waktunya

15 May
Balas

Iya Bunda cantiiik...cuman mau melangkah belum ada yang nuntun..gelaaaap...klik ini salah..klik itu ga mau...aku harus gimanaaaaa

15 May

Tetap semangat bunda

16 May
Balas



search

New Post