Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sembako...

Sembako...

Alhamdulillah...kegiatan hari ini berjalan lancar....menyampaikan amanat dari BAZDA (Badqn Amil Zakat Daerah)... untuk peserta didik kami yang perlu disantuni...ada anak yatim..ada anak piatu..ada yatim piatu...ada juga yang duafa.... Melalui pendataan dari 587 siswa kami..hanya 52 orang yang mau menerima bantuan paket sembako.. Selebihnya Alhamdulillah termasuk yang menengah ke atas.... Paket sembako yang disalurkan sebanyak 100 paket....sisa setelah diambil siswa..dibagikan kepada masyarakat sekitar madrasah yang membutuhkan...

Teramat berharga sembako yang diberikan...walaupun isinya tak seberapa...terharu ketika melihat mereka bahagia saat menerima bingkisan.........ingin rasanya bisa berbagi dengan sesama...ada rasa bahagia ketika bisa membantu sesama... 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah rutinitas tahunan sekolah kita ya bu

12 May
Balas

Aamiin... semoga bermanfaat

12 May
Balas



search

New Post