IIS YUSNITA, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Budaya macet (30)

#Tantangan menulis hari ke 30

Hari mingggu adalah hari keluarga. Semua waktu full untuk keluarga. Hari ini kami pergi mengunjungi objek wisata bersejarah yaitu lubang jepang. Wisata sambil mengebal sejarah.

Dalam perjalanan pulang ternyata jalanan macet total. Panjangnya macet sekitar dua kilo meter. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari macet terswbut. Dari macet kita dapat menilai karakter seseorang. Ada yang tidak sabaran, main serobot jalan. Ada yang mai menang sendiri. Tidak menghargai hak orang lain.

Itulah mengapa di Australia pendidikannya lebih mementingkan pembelajaran budaya antri ketimbang yang lain. Karena dari budaya antri akan dapat memberikan pembelajran karakter. Begitu pula dengan budaya macet. Walaupun dalam macet kendaraan yang antri toh yang mengemudikan kendaraan tersebut adalah manusia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post