IIS YUSNITA, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuda Bendi Misterius (26)

#Tantangan menulis hari ke 26

Beberapa hari ini aku selalu mendengar ada kuda bendi yang mondar-mandir di depan rumah. Awalnya aku menduga itu adalah kuda bendi yang kebetulan lewat. Satu hari. Dua Hari bahkan sudah lebih seminggu. Aku jadi penasaran. Kira-kira itu kuda bendi siapa.

Hari ini dia lewat lagi. Ada yang aneh dengan kuda bendi tersebut. Penumpangnya selalu anak-anak usia dibawah 12 tahun. Penumpangnya hanya itu ke itu saja. Anak-anak itu semuanya serasa asing bagiku.

Saat aku mengintip dari balik gorden jendela rumahku. Aku dikagetkan oleh suara gadis kecilku, yang memanggilku sambil berlari menghampiriku. sehingga membuat nafasnya sesak. Sambil menarik nafas supaya bisa bicara. Gadis kecilku berkata "bunda minta duit 5000 untuk naik bendi keliling kampung". Rupanya kuda bendi adalah kuda bendi kampung sebelah yang sengaja banting tali mencari penumpang terutama anak-anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ganting odong2 mah is

09 Jul
Balas



search

New Post