IIS YUSNITA, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sampai kapan? (28)

#Tantangan menulis hari ke 28

Sejak berakhirnya PSBB dan tata new normal mulai diterapkan, seakan kita terlupa sejenak bahwa covid 19 masih berkelana di muka bumi ini. Apalagi kalau kita pergi ke tempat-tempat wisata. Dalam dua minggu terkhir kemaren Payakumbuh dan Lima Puluh Kota merasa lega karena sudah dinobatkan menjadi daerah yang berzona hijau. Tapi minggu ini zona itu menjadi kuning atau oranye.

Masyarakat sekarang sudah tidak ambil pusing lagi mau hijau, kuning, oranye atau merah sekalipun. Mungkin kita udah lelah dengan keadaan seperti ini. Tiap hari ada aja WA yang masuk dari peserta didik. Pertanyaan mereka sama. Kapan kita sekolah buk?. Ada rasa rindu yang teramat dalam untuk menjalankan rutinitas seperti sedia kala. Banyak pertanyaan dari masyarakat yang bikin kita miris. Objek wisata, Mall sudah dibuka tapi kenapa sekolah belum?. Mungkin ada alasan yang baik dari balik ini semua.

Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari wabah pandemi ini. Baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga. Sampai kapan akan seperti ini?. Entahlah. Tidak satupun dari kita yang bisa menjawabnya. Semua ini adalah Kuasa Yang Maha Kuasa. Kita hanya bisa berdo'a dan berusaha semoga kita dibebaskan dari wabah pandemi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post