IIS YUSNITA, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tersisih (19) pentigraf

#Tantangan menulis hari ke 18

Dengan perasaan sedih Dita memasuki kamarnya dan langsung menghempaskan badan di ranjang dan menangis mungkin dengan begini rasa sesak di dadanya akan berkurang.

Hari ini ayahnya pulang membawa hadiah untuk Dita dan Kakak tirinya tetapi hadiah itu justru membuat Dita sedih karena dia hanya mendapat boneka kecil sedangkan kakaknya mendapatkan boneka yang sangat besar

Selang beberapa waktu ibunya menghampiri Dita yang masih terisak karena dia merasa diberlakukan beda oleh ayahnya, terkadang Dita berpikir apa karena Dita hanyalah seorang anak tiri bagi ayahnya. Dita langsung memeluk ibunya dan ibupun berusaha memberikan pengertian kepada Dita untuk bersabar dan memberikan pengertian bahwa belum tentu maksud ayahnya seperti yang dibayangkan Dita yang selalu menyisihankannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dita...yg sabar ya

01 Jul
Balas

Maaf Bu Iis kalau boleh krisan, ejaannya perlu diperhatikan terutama pemakaian tanda baca, takutnya nanti salah pemahaman makna. Ceritanya bagus.

01 Jul
Balas

Bisa dicontihin buk..tanda baca yang bagian mananya yang kurang tepat

01 Jul

Bisa dicontihin buk..tanda baca yang bagian mananya yang kurang tepat. Utk berikutnya..maklum saya bukan guru bhs

01 Jul

Keren ibu..

01 Jul
Balas

Sabar ya Dita...suatu saat bahagia akan datang dengan sendirinya

01 Jul
Balas

Sabar ya Dita...

01 Jul
Balas

Keren BunLanjut

01 Jul
Balas



search

New Post