Ika Kurniawati, S.Pd.

Tidak semua orang fasih berbicara secara terbuka, biarkan dia khidmat merangkai aksara dan ku bebaskan engkau untuk mengeja rasa dan mengurai makna. Lahir dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hantu Masa Lalu
Ilustrasi by : https://id.pinterest.com

Hantu Masa Lalu

Gelegar guntur seakan beradu dengan deru kendaraan yang berpacu. Saling berebut untuk paling cepat sampai ke tujuan. Guyuran hujan deras bagai tirai kelabu yang susah tersibak. Netraku sudah pedih, memindai jalanan yang berhias air lumpur. Hingga sekelabat bayangmu menyusup, memanggil pilu yang selama ini menepi direlung kalbu.

Geliat kenangan menyakitkan seakan meraja. Satu persatu bagai kaledioskop berputar dengan jelas menghadirkan jejak-jejak kelam masa lalu. Tentang mimpi yang berakhir, penghianatan dan kebodohan hati ini yang tadinya mengira dirimu adalah cinta sejati.

Purnama berganti, lembaran kehidupan baru terisi dengan kisah-kisah yang tak terduga. Perjalanan telah membawa kita dipersimpangan. Langkah kita tak lagi bersama, dan waktu akan terus berlari. Hembusan sang bayu yang menggelitik dengan wangi sedap malam membingkai imajinasi. Ada setangkup harapan baru akan masa depan. Tersenyum melirik seraut wajah tampan yang sedang terlelap tenang. Dialah cinta yang dihalalkan untuk menemani hari-hariku. Masa depanku indah tanpa hadirmu dan sirnalah bayanganmu yang seperti hantu masa lalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post