Ika Kurniawati, S.Pd.

Tidak semua orang fasih berbicara secara terbuka, biarkan dia khidmat merangkai aksara dan ku bebaskan engkau untuk mengeja rasa dan mengurai makna. Lahir dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Luka
Ilustrasi by : wallpaperbetter.com

Luka

Lidahku kelu, setia dalam kebisuan yang menyesakkan. Ingin kuteriakkan banyak tanya yang berjejalan ingin melesak bahkan hampir meledak. Apakah kamu tahu jika engkaulah yang memadamkan sinar dalam hidupku.

Suara mendayu orang mengaji di surau membawa kesejukan. Kabut tebal menyentuh hati yang pernah beku. Merona, bahagia menyambut lembaran baru. Ego tak lagi meraja, meski memaafkan dan melupakan belum juga terlaksana.

Takbir menggema, mengantarkan kebahagiaan pada jiwa-jiwa yang menyambut kemenangan. Riuh canda tawa memenuhi ruang-ruang keluarga. Sejenak kulirik wajahmu yang pias tanpa rona, dan rasanya hampa. Cinta itu sudah pergi tak kembali, jika kamu memandangku hanya ada ketulusan untuk dia yang menjadi pasangan halalku. Kau yang meninggalkanku maka tak akan sudi aku menunggumu bahkan dalam impian dan sesalmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post