Ika Kurniawati, S.Pd.

Tidak semua orang fasih berbicara secara terbuka, biarkan dia khidmat merangkai aksara dan ku bebaskan engkau untuk mengeja rasa dan mengurai makna. Lahir dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MATI RASA
Ilustrasi by : https://www.pinterest.com

MATI RASA

Melati melajukan motornya diantara barisan truk yang memadati jalan pantura siang ini. Aroma laut mambaur dengan asap knalpot yang menghitam. Sebentar lagi di pertigaan dia akan menuju tempat lamanya bekerja. Melati punya janji untuk berkunjung ke rumah salah satu mantan rekannya. Gerbang hitam itu sudah terlihat, sekumpulan orang menoleh melihat motornya mendekat.

Terpejam sesaat, memanggil ratusan memori indah. Aneh, tidak ada desir kebahagiaan di sana. Mengapa hanya hampa. Apa hati sudah terlanjur mati rasa. Kecewa dan amarah pernah meraja, namun ketika ikhlas datang semua laksana debu masa lalu belaka. Mungkin begitu cara jiwanya menyembuhkan diri.

“Mengapa tidak mau berjabat tangan”, riuh mereka memprotes Melati yang tersenyum di ujung serambi. Korona menjadi alasannya untuk tak kontak fisik, namun sebenarnya disudut sepi ada rasa enggan menyelimuti. Entah mengapa rasa percaya menjadi sirna namun tidak mau prasangka meraja. Tercerabut dari tempat yang bertahun dikenal hingga sudutnya. Ulah zalim sang penguasa yang menghamba dunia. Biarlah kelak waktu yang menyingkap tabir, siapa dalang dan apa yang akan dituai mereka kelak. Di balik jendela nyatanya sepasang mata sedang memindai dengan napas memburu penuh kebencian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa pentigrafnya

13 Jan
Balas

Keren sekali pentigrafnya bunda. Salam sehat dan sukses

13 Jan
Balas



search

New Post