Ika Kurniawati, S.Pd.

Tidak semua orang fasih berbicara secara terbuka, biarkan dia khidmat merangkai aksara dan ku bebaskan engkau untuk mengeja rasa dan mengurai makna. Lahir dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HAMPA
Ilustrasi by https://my.phoneky.com

HAMPA

Gemuruh di relung hati, entah berapa macam emosi sedang bertarung untuk saling mendominasi. Menanti seseorang yang perlahan akan aku lupakan. Sosoknya bergegas menghampiri dengan binar ceria tapi senyumannya sudah tak mampu lagi mengusik jiwa. Kusodorkan paperbag berwarna merah jambu padanya. “Selamat ulang tahun, semoga Mas Nug menyukai kadoku” ujarku lirih. Sejenak matanya berkabut, aku hanya tersenyum mendengar ucapan terimakasih dan permohonan maaf darinya.

Sudah larut malam, aku masih berkutat dengan koper dan tas ranselku. Sudah kukirim pesan pada Mas Nug jika aku besok ingin berjumpa. Setelah drama menyakitkan aku bertekad untuk menata hidupku kembali. Berbagai kilasan memori bahagia melintas begitu saja. Ada nyeri yang tak terperi, namun masa depan juga menanti agar diri ini tak semakin terpuruk dalam nestapa.

Mengingat masa lalu dan bayangmu sekarang nyatanya hanya menghadirkan rasa hampa. Semua rasa menghilang tanpa sisa. Bahkan terkadang bibir ini mampu menghadirkan senyuman mengejek pada diri sendiri. Atas kebodohan dan derita yang pernah ada. Sungguh aku bahagia dengan kehidupanku. Lara itu menempa jiwa agar mampu setegar karang. Tanpamu langit masih biru dan istimewanya aku mampu melukis pelangi setelah episode kelam itu berakhir.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post