Ika Kurniawati, S.Pd.

Tidak semua orang fasih berbicara secara terbuka, biarkan dia khidmat merangkai aksara dan ku bebaskan engkau untuk mengeja rasa dan mengurai makna. Lahir dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MIMPI
Ilustrasi by : https://www.wallpaperbetter.com

MIMPI

Fatir bosan menunggu bunyi kebahagiaan. Bel sekolah yang berdentang adalah tanda kemerdekaannya. Dia bisa segera berlari pulang menuju kamarnya. Tempat dimana dia bisa sembunyi dari hiruk pikuk dunia yang tak ramah padanya. Sejenak dia bisa berpura-pura semua baik-baik saja. Tinggal terpejam melambungkan jutaan khayalan yang indah tentang masa depannya.

“Ayah Ibu aku mau beli mainan itu” rengek Fatir manja pada kedua orangtuanya. Hari ini dia senang karena mereka mengajaknya pergi ke pusat perbelanjaan. Setumpuk baju, mainan dan berbagai makanan enak dia minta dan semua dituruti. Sungguh hidup ini menyenangkan serasa di surga. Rumah dan mobil mewah, serta uang yang banyak menjadi simbol kemakmuran keluarga mereka. Anehnya tiba-tiba ada sedikit nyeri yang terasa.

Kedua pasang mata itu sayu memandangnya. Ingin memeluk namun hanya udara hampa yang tertangkap tangannya. Fatir tergugu menekankan rindu. Perlahan Fatir bangun menyingkap sarung lusuhnya, dan mengusap air mata. Entah ini sudah mimpi keberapa. Dari balik dinding bambu yang berlubang dia melihat pemandangan dihalaman belakang. Sepasang nisan orang terkasih yang tidak pernah dikenalnya sejak hadir di dunia. Fatir beranjak untuk mandi dan kembali pada dunia nyata yang keras pada dirinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post