Ika sri wijayanti

Guru SMK plus al mujahidi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI LAHIR YAYASAN MUJAHIDI

HARI LAHIR YAYASAN MUJAHIDI

Yayasan mujahidi merupakan suatu lembaga yang terdiri dari madrasah ibtidaiyah, madrasah tsanawiyah, sekolah menengah kejuruan. Hari ini tanggal 22 februari merupakan Ulang tahun yayasan mujahidi yang pertama kali dan baru kali ini yang diadakan oleh yayasan. Kegiatan yang diadakan mulai tingkat TK sampai mts. Ada beberapa lomba yang diadakan secara bersama sama oleh yayasan ditingkat jenjang antaralain untuk :

1. TK berlomba mewarnai yang dilaksanakan di madrasah ibtidaiyah, pada lomba ini wali murid tidak boleh mendampingi, tapi ternyata banyak haru biru yang terjadi, mungkin karena suasana yang baru anak anak banyak yang menangis minta ditunggui wali muridnya di dalam, jadinya acara bukan lomba mewarnai tetapi lomba menangis.

2. lomba olimpiade matematika dan ipa untuk tingkat madrasah ibtidaiyah dan sekolah dasar yang dilaksanakan di madrasah tsanawiyah, dilaksanakan menggunakan android sehingga dapat menghemat kertas. Banyak peserta yang ikut dan berpartisipasi. Acara ini dilaksanakan secara gratis.

3. untuk madrasah tsanawiyah dan smp diadakan lomba baris berbaris yang dilaksanakan di sekolah menengah kejuruan. Disinilah ajang yang sangat bergengsi karena kreatifitas dalam baris berbaris di langsungkan. Untuk juri Langsung dari koramil.

Acara tersebut dilaksanakan bersama sama. Demikian rangkaian acara yang dilaksanakan oleh yayassan mujahidin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatan yg inovatif Bun

23 Feb
Balas



search

New Post