Ika sri wijayanti

Guru SMK plus al mujahidi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENCARI KEBERKAHAN LEWAT LANTUNAN ASMAUL HUSNA DAN SHOLAWAT

MENCARI KEBERKAHAN LEWAT LANTUNAN ASMAUL HUSNA DAN SHOLAWAT

Setiap hari jumat warga desa kami khususnya para ibu rumah tangga mengadakan pengajian bergilir, yang dilakukan setelah dhuhur kurang lebih jam 1.30 hingga jam 3.30 wib. Para ibu ibu sangaatlah antusias dengan kegiatan ini, untuk mengisi waktu luang ketika sore hari.

Pertama kita membaca asmahul husna kemudian dilanjutkan degan sholawat, dengan harapan dapat mendekatkan pada allah dan safaat dari rosul Muhammad. Karena masyarakat kami percaya dengan khasiat asmaul husna. Beberapa diantara khasiat nya yaitu:

1. Doa dengan asmaul husna akan terkabulkan

2. Sebab seorang masuk surge

3. Menjadikan kita lebih kenal dengan allah

4. Sebagai dasar ibadah

Setelah membaca asmaul husna kami membaca sholawat, kami meyakini keutamaan sholawat:

1. Siapa saja yang membaca sholawat, maka rosulluloh akan membacakan sholawat untuk dirinya.

2. Para malaikat akan membaca sholawat untuknya

3. Akan diangkat derajatnya.

Selain hal diatas kita juga dapat menyambung tali silaturohmi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mudahmudahan kita termasuk orang yang mendapat berkah dari asmaul husna Allah Sang Maha Besar, Maha Suci dan shalawat Rasulullah saw, Kekasih Allah yang sanagt mulia akhlaknya

21 Feb
Balas



search

New Post