ikrimah

Ikrimah,lahir di Padang tgl 23 Desember 1973...

Selengkapnya
Navigasi Web

CACATATAN HARI KETUJUH BELAJAR DIRUMAH Tantangan Menulis Hari ke-50 Tantangan Gurusian

Hari ini seperti belajar di rumah sebelumnya, anak-anak saya mulai mengerjakan tugasnya pada pagi hari. Setelah selesai saya bergegas ke Bank karena kartu ATM saya sudah yidak bisa dipakai lagi. Pertugas Bank mengatakan bahwa pelayanan hanya dimulai dari jam sembilan pagi sampai jan dua siang.

Saya memperkirakan tepat jam sembilan saya sudah sampai di sana. Dan benar saja tepat jam sembilan pagi pelayanan segera dimulai dan petugas denga sigap segera menanyakan keperluan masing-masing nasabah agar segera di berikan pelayanan denga cepat, dan tampaknya mereka tidak ingin berlama-lama. Sebelumnya semua nasabah yang datang dirusuh untuk menggunakan hand sanitizer sebelum mereka masuk.

Benar saja tidak sampai lima menit kartu ATM saya yang baru sudah selesai dan siap dipergunakan. Segera setelah semua selesai saya bergegas kembali kerumah. Tetapi sebelumnya saya singgah dulu di sekolah untuk mengambil absen manual dan mempersiapkan laporan kegiatan yang baru saja kami adakan.

Pada saat saya mempersiapkan laporan datanglah petugas PMI ke sekolah. Teman-teman saya ada yang beranggapan mereka akan mengadakan pemeriksaan kesehatan, tetapi mereka hanya menyemprotkan disinfektoran. Kami semuanya diharapkan untuk mengosongkan ruangan terlebih dahulu. Saya berfikir mereka pasti membawa masker di dalam mobilnya.

 Sambil mempersiapkan peralatan mereka, saya iseng mengintip ke dalam mobilnya yang terbuka. Kebetulan di sana ada petugasnya. Saya menanyakan masker ada apa tidak ?, tanpa sengaja mata saya langsung tertuju kepda kotak masker yang terbuka, dan petugas itu langsung memberikannya kepada saya dan teman-teman yang lain. Setelah semua ruangan disemprot mereka segera pergi ke lokasi yang lain untuk menjalankan tugasnya.Kami sangat berterima kasih sekali.

Setelah laporan saya selesai, saya segera pulang dan beristirahat. Dalam do’a saya meminta agar segera musibah ini diangkat Allah dari negeri ini,kembalikan keadaan seperti semula yang aman dan damai. Jika ini adalah akibat dosa-dosa kami, maka ampunilah Ya Allah dan jadikanlah negeri kami negeri yang aman dan makmur Amiiin Ya Rabbal’alamiin.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post