ikrimah

Ikrimah,lahir di Padang tgl 23 Desember 1973...

Selengkapnya
Navigasi Web

KAPOKDEH (Part 1) Tantangan Menulis Hari ke-23 Tantangan Gurusiana

Hari ini adalah hari keempat Diana melaksanakan puasa Ramadhan.Ia sangat gembira sekali jika bulan Ramadhan tiba. Sejak kecil ia selalu diajak oleh ibunya untuk pergi shalat Tarawih ke Mushalla. Ia senang sekali karena nanti sebelum shalat ia bisa bermain dulu dengan teman-temannya. Berkejaran kesana sini, bermain tali dan yang paling ditunggu adalah jajan makanan kecil yang ada di depan Mushalla, apalagi beli karupuk kuah.

Memasuki halaman Mushalla anak-anak sudah banyak yang datang. Ada yang bermain kejar-kejaran, ada yang nongkrong sambil tertawa, ada yang bermain bola,suaranya bising sekali. Diana sangat senang bertemu teman-temannya. Alya dengan keras memanggilnya dari teras Mushalla, mengajaknya bermain sambil jajan.

“Diana…!” teriak Alya

“Sini, kita main yuk !” ajak Alya sambil melangkah ke teras Mushalla.

Diana menoleh kearah Alya yang memanggilnya.

“Bu, Diana ke tempat Alya dulu !”pamit Diana kepada ibunya sambil beranjak menghampiri Alya.

“Ya…” jawab ibunya singkat.

Diana segera menghampiri Alya untuk bermain sambil menunggu azan Isya berkumandang.

Suara azan Isya sudah berkumandang, Diana bergegas untuk mengambil wudhu’ bersama Alya dan teman-temannya yang lain. Setelah selesai ia masuk kedalam Mushalla. Seperti biasa anak-anak medapat saf yang paling depan disambung dengan saf ibuk-ibuk di belakang saf anak-anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post