ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendalaman Modul Level 3 Gelombang 15

Pendalaman Modul Level 3 Gelombang 15

#TantanganGurusiana

Tantangan Hari ke-213

Jumat, 14 Agustus 2020

Pendalaman Modul PembaTIK Level 3 Gel 15 Hari ini kami mengadakan vicon untuk membahas modul 9 sd 12 pembaTIK level 3. Kegiatan ini diikuti 252 peserta. Tiga orang PTP Pusdatin dan tiga orang DRB menjadi narsum pd kegiatan ini. Setelah pemaparan ada sesi tanya jawab. Terakhir ditutup Quiziz. Ada tiga pemenang yang mendapat hadiah pulsa. Juara 1 pak Imam Heri Setiawan mendapat hadiah pulsa 175rb, juara 2 hadiah pulsa 15prb dimenangkan bu Nur Fajrina, dan juara 3 pak Darusssam mendapat pulsa 125rb. Sedangkan untuk kategori peserta terbaik diraih oleh pak Rahim Cs , mendapatkan hadiah pulsa 100rb karena paling aktif menjawab pertanyaan peserta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post