ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pensiun ke-13

#TantanganGurusiana

Tantangan365

Tantangan hari ke-206

Senin, 10 Agustus 2020

Pensiun ke-13

Hari ini aku menemani ibuku mengambil pensiun ke-13. Ibuku telah 12 tahun menikmati masa penaiun. Kepergian kami kali ini agak repot karena membawa anak adikku yang berumur 2 tahun. Ibu bapaknya bekerja sehingga kami memutuskan mebawanya karena tidak ada yang menjaga dirumah.

Kami pergi pukul 8 lewat 39 menit. Ahnaf memakai masker, membawa sangu air minum, nasi, dan kue-kue.

Sampai di kantir pos agak sepu, tapi antrian kartu belasan orang. Kami memutiskan ke cabdin dulu, setelah itu ke jalan Permata. Sepanjang perjalanan Ahnaf senang sekali karena melihat banyak bendera. Sekitar setengah sepuluh lewat sedikit ,kami kembali ke kantor pos. Ibuku langsung dioanghil. Kamipun pulang, tali tak bisa langsung masuk kerumah karena ibuku lipa membawa kunci rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post