ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Photoshop

Webinar Photoshop

#TantanganGurusiana

Tantangan365

Tantangan hari ke-205

Minggu, 09 Agustus 2020

Webinar Photoshop

Hari ini aku mengikuti webinar Photoshop. Acara dimulai pukul 9 tepat. Seorang moderator memperkenalkan kami kepada narsum, yaitu bapak Pratikno. Yang daftar 86 org tp yg ikut dizoom hanya 29 orang. Donasi seikhlasnya untuk panti asuhan.

Sebagian sudah menginstal Photoshop, tapi aku nelum dikarenakan gagal. Kami belajar meng"crop"gambar, membuat latar, dll. Gambar yg dicrop adalah gambar Nicholas Saputra.

Webinar ini selesai pada pukul 11 lebih 16 menit. Untuk penulisan teks belum samlai karena waktu terbatas. Aku harus bisa Photoshop. Semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post