Ilis Yuliani

Assalamualaikum ww Saya Ilis Yuliani, guru di MTs. Assa'adah Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Alumni Universitas Negeri Yogyakarta tahun lu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Ada Hati yang Tersakiti

Jangan Ada Hati yang Tersakiti

Naira begitu menyayangi suaminya, enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan orang yang sangat dia sayangi itu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Suami yang setia, sayang terhadap keluarga dan imam yang baik bagi dirinya.

Selama itu, Naira hidup penuh dengan kebahagiaan. Sosok seorang suami yang tak pernah ada celah kesalahan di mata Naira menjadikan dia mempercayai bahwa suaminya tak akan pernah menyakiti Naira.

Hingga pada suatu hari, Naira memergoki suaminya sedang berdua dengan sahabatnya sendiri. Naira masih menganggap itu hanya sebuah kebetulan karena sahabatnya itu adalah rekan kerja suaminya. Satu, dua, hingga tiga kalinya Naira melihat dengan mata kepalanya sendiri saat suami yang dia cintai sedang berduaan dengan orang yang sama yaitu sahabat Naira. Naira kemudian bertanya ada hubungan apa suaminya dengan sahabat Naira? Suaminya menjawab " maaf Naira, sahabatmu itu adalah calon istri dari adikku. " Naira tersenyum malu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salah duga ya...tapi memang harus ditanya bu...keren twistnya...salam literasi

23 Feb
Balas



search

New Post