Ilis Yuliani

Assalamualaikum ww Saya Ilis Yuliani, guru di MTs. Assa'adah Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Alumni Universitas Negeri Yogyakarta tahun lu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Luka yang Kurindukan

Luka yang Kurindukan

Luka yang kurindukan ...

Inilah kehidupan

Semuanya laksana fatamorgana, terlalu sulit menemukan kebenaran. Kesalahan diletakkan di atas kemunafikan. Dulu aku sempat tak ingin memercayai adanya sesuatu yang sejati dan saling melengkapi, tapi aku terus mencoba dan mencoba meskipun hati terluka.

//

Aku bahkan pernah terjatuh dan tubuh berada pada posisi terlemah. Aku mengutuk kejujuranku karena aku memang tulus memberi dan menyayangi. Akan tetapi balasan yang aku terima malah membuat hatiku sakit tak terperi.

//

Walaupun aku sangat mensyukuri karena dengan keadaan ini aku dapat belajar dan aku akan lebiih tangguh. Luka yang dulu menggores kini aku rindukan kembali.

//

Terimakasih ujian, semoga aku kan selalu berdiri tegak dan bertahan.

//

#curhat di tagur ke -30

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Karena luka itu membuatmu kuat. Selamat atas hari ke 30 nya ibu

04 Mar
Balas



search

New Post