Ilis Yuliani

Assalamualaikum ww Saya Ilis Yuliani, guru di MTs. Assa'adah Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Alumni Universitas Negeri Yogyakarta tahun lu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pejuang jangan Berhenti Berjuang

Banyak orang yang kalah, jatuh tersungkur, putus asa dan merasa sedang berada di titik terendah dalam hidupnya. Mereka ingin berhenti berjuang, merasa sudah kalah melawan musuh dalam kehidupannya. Semua hal terjadi karena keberuntungan tak memihak pada dirinya.

Sejatinya, sebagai seorang manusia kita tak boleh menyerah, kalah sebelum titik darah penghabisan. Seorang pejuang tak akan menangis di medan pertempuran karena baginya tangisan hanya akan ada jika dia menyerah dan tertangkap musuh lalu menjatuhkan harga diri di depan orang banyak.

Aku yang kini sedang berjuang melawan rasa malas dalam menulis, aku terkadang ingin menangis dan pasrah tapi aku tau aku tak ingin menjadi pengecut yang tunduk di hadapan si rasa malas. Aku tak akan pernah berhenti beejuang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post