Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagianya (T.1018)

Bahagianya (T.1018)

Assalamualaikum, selamat siang semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya siang hari ini? Semoga sehat selalu ya...

Sobat, saat melihat tiga ekor anak kucing ini rasanya senang. Begitu bahagia mereka berada di dekat induknya. Sambil menyusui anaknya, induknya terlihat senang sambil ikut tiduran.

Kucing, adalah hewan lucu yang banyak dipelihara. Tingkah lakunya gemes dan bikin kita tertawa terpingkal-pingkal. Itulah sebabnya kucing dipelihara dan disayangi oleh tuannya.

Oh ya, kucing ini sekarang sudah bertambah besar. Foto ini saya ambil sekitar 1 bulan yang lalu. Waktu itu mereka sedang asyik menyusu pada induknya.

Kucingnya ada tiga ekor, satu ekor kucing jantan dan dua ekor kucing betina. Warnanya cantik dan imut-imut. Senang melihatnya berlari ke sana ke mari.

Induknya ikut senang sambil melihat anaknya tersebut. Kadang dia juga ikut berlarian, kadang hanya duduk diam saja. Pokoknya dia selalu memantau anaknya.

Bagaimana dengan sobat semua, apakah juga hobi memelihara hewan yang satu ini? Pokoknya menyenangkan, deh....

Sekian dulu tulisan saya hari ini. Besok disambung lagi, ya...

--------

Sawahlunto, 25 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kucing selalu manis dan membuat jatuh hati ya bun...salam sehat dan sukses, semangat berliterasi bunda...

25 Jan
Balas



search

New Post