Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dicoba Pasti Bisa (T.1470)

Dicoba Pasti Bisa (T.1470)

Assalamualaikum, selamat siang semua sahabatku dimana saja berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia menjalani rangkaian aktivitas hari ini.

Sobat, tampil dalam sebuah acara pasti merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Ada rasa bangga mencoba sesuatu dan ditampilkan di depan orang banyak.

Namun untuk tampil tentunya perlu persiapan matang. Banyak hal yang dilakukan supaya penampilan terlihat indah dan menawan.

Hal yang dilakukan salah satunya adalah berlatih. Menghafalkan gerakan demi gerakan dengan penuh semangat. Pasti banyak hambatan yang ditemukan.

Seperti penampilan kami kemaren malam dalam acara "bakaba seni". Kegiatan ini diselenggarakan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan serta polsek kecamatan Lembah Segar.

Pesertanya banyak, terutama anak sekolah. Setiap sekolah boleh mengusulkan nama tarian atau kegiatan yang akan dilakukan tergantung kepada kemampuan dan keinginan.

Misalnya tadi malam ada yang menampilkan tarian kuda kepang, tari kreasi, tari Minang, tari tor-tor dan tampilan lagu dengan biola.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh grup band yang ada di kota Sawahlunto ini. Pokoknya seru dan menarik, rugi kalau dilewatkan begitu saja.

Penonton yang hadir juga ramai, dari berbagai kalangan usia. Kemudian orang tua siswa yang tampil dan masyarakat umum juga banyak menyaksikan acara ini.

Oh iya, dari sekolah saya menampilkan tari kreasi seperti dance. Anggotanya 8 orang yang terdiri dari beberapa peserta didik kelas 4, 5, dan 6.

Semuanya tampil dengan maksimal, semangat dan energik. Kami semua sangat senang. Semoga ananda ibuk tetap konsisten berlatih sehingga bisa lagi di berbagai ajang yang ada.

Sekian dulu sobat, tulisanku hari ini. Selamat sore dan selamat beraktivitas......

------

Sawahlunto, 21 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

21 Apr
Balas



search

New Post