Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ceria (T.1461)

Hari Ceria (T.1461)

Assalamualaikum, selamat pagi semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia menjalani rangkaian aktivitas hari ini.

Sobat, alam yang indah adalah anugerah sang pencipta Allah SWT. Alam ini diciptakan untuk semua para penghuni bumi ini. Untuk seluruh makhluk-Nya.

Seperti pada foto ini adalah kegiatan kami beberapa hari yang lalu. Waktu itu kami pergi ke Alahan Panjang. Saat perjalanan pulang tak lupa kami mampir sebentar di kebun teh.

Sebuah tempat yang begitu indah dan sangat bagus untuk dikunjungi. Kebun teh yang indah, terhampar luas bagaikan permadani hijau.

Tak lupa kami abadikan dengan berpose riang gembira. Indah dan sangat bagus. Sebuah keindahan alam yang begitu mempesona.

Alamnya terlihat asri dan menyegarkan. Tempatnya adem dan nyaman. Walaupun udara dingin cukup terasa ditambah dengan mendung di angkasa.

Namun semua hal itu tak menyurutkan semangat kami untuk berfoto. Tetap berpose dengan berbagai gaya yang disukai. Bagus, indah dan menyenangkan.

Semoga suatu saat bisa diulang kembali dengan personil yang lebih lengkap. Semua personil yang lengkap dari SDN 12 Kubang Barat.

Mudah-mudahan bisa terwujud... aamiin ya rabbal'alamiin...

--------

Sawahlunto, 12 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

12 Apr
Balas



search

New Post