Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Harus Konsentrasi (T.1152)

Harus Konsentrasi (T.1152)

Assalamualaikum, selamat sore semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya sore hari ini? Semoga sehat selalu ya...

Sobat, untuk mencapai sebuah kesuksesan memang membutuhkan perjuangan. Perjuangan yang tentunya begitu sulit. Penuh dengan berbagai rintangan dan tantangan yang harus dihadapi.

Begitu juga perjuangan yang sedang dilakukan oleh teman kami saat ini. Bapak Doni, guru PAI di sekolah kami sedang mengikuti kegiatan PPG.

Sebuah rangkaian kegiatan yang sangat membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Penuh dengan seribu cara untuk bisa menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan.

Tugas demi tugas yang dikumpulkan sesuai deadline yang diberikan. Belum lagi modul-modul yang harus dipelajari. Semuanya tentu membutuhkan semangat juang yang tinggi.

Harus semangat, penuh konsentrasi, sabar dan jangan menyerah. Apalagi setiap kegiatan yang dilaksanakan membutuhkan jaringan wifi yang memadai.

Semangat terus, Pak Doni. Kami semua selalu mendoakan semoga semuanya berjalan dengan lancar. Tugas yang dikumpulkan tepat waktu dan sesuai dengan target yang ditetapkan.

Semoga sehat selalu dan bisa mengikuti rangkaian kegiatan PPG yang dilakukan. Terus berjuang untuk menggapai kesuksesan. Semoga berhasil... aamiin ya rabbal'alamiin....

----

Sawahlunto, 08 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post