Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Meong Ketakutan (T.1464)

Ketika Meong Ketakutan (T.1464)

Assalamualaikum, selamat pagi semuanya. Bagaimana kabarnya teman dan sahabat saya semua? Semoga sehat selalu dan berada dalam lindungan Allah SWT.

Sobat, kucing atau sering kita panggil meong merupakan salah satu jenis hewan yang sering dipelihara manusia. Alasannya karena hewan ini mempunyai banyak kelebihan, keunikan dan juga menggemaskan.

Kucing mempunyai bulu yang lembut, suka dimanja dan juga pintar memanjat serta berlarian. Tingkah lakunya yang menggemaskan membuat siapa saja suka melihat dan memelihara kucing ini.

Namun ada sebuah ketakutan yang terjadi pada kucing. Ketika seekor kucing belang ini bermain di sekitar rumah, ternyata dia dikejar oleh dua ekor anjing.

Tentu saja dia ketakutan yang luar biasa. Dia berlarian menyelamatkan diri. Mungkin karena terlalu takut dia langsung lari ke atas pohon pepaya yang kebetulan agak tinggi.

Setelah sampai di atas pohon tersebut, meong ini hanya duduk saja di situ. Duduk di atas buah pepaya tersebut sambil sesekali melihat ke arah bawah.

Mungkin dalam pikirannya bagaimana caranya agar dia bisa turun. Maklum pohon pepaya tersebut lumayan tinggi. Belum lagi kecemasannya jika anjing lain kembali datang mengganggu.

Sayapun merasa kasihan melihat kucing ini. Sudah dipanggil-panggil untuk turun, dia tetap tidak mau. Akhirnya dibiarkan saja meong tersebut duduk di atas pohon pepaya itu.

Sebenarnya antara kucing dan anjing ini, kadangkala mereka bisa berteman dan main bersama. Akan tetapi ada juga yang tidak bisa kompak. Ya, seperti kucing ini yang selalu ketakutan melihat anjing.

Semoga suatu saat mereka bisa akur kembali dan dapat bermain bersama. Semoga meong bisa menjadi sahabat bagi kucing. Semoga tidak ada lagi ketakutan pada kucing.🐱🐈

---------------

Sawahlunto, 14 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah baik bunda, Bagai Tom and Jerry

15 Apr
Balas



search

New Post