Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mari, Makan (T.1483)

Mari, Makan (T.1483)

Assalamualaikum, selamat siang semua sahabatku dimana saja berada. Bagaimana kabarnya siang hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia menjalani rangkaian aktivitas hari ini.

Sobat, makan merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting kita lakukan. Makan berarti kita telah berusaha mengisi energi tubuh agar lebih fit lagi.

Kalau bicara makan, setiap daerah ada makanan pokoknya masing-masing. Kalau di tempat saya adalah nasi putih. Sambalnya terserah, tergantung selera masing-masing.

Karena sudah menjadi sebuah kebiasaan, belum dikatakan makan jika yang dimakan itu nasi putih. Misalnya kalau baru makan lontong atau nasi goreng atau pical itu belum bisa disebut makan....he.... he...he....

Ketika mengisi perut dengan makan nasi, tubuh bisa diajak kembali untuk beraktivitas. Rasa lapar telah hilang dan tergantikan dengan rasa kenyang.

Yang tidak kalah pentingnya, pikiran kembali tenang. Bekerja bisa dengan nyaman dan fresh. Namun jika perut terasa keroncongan maka akan sulit konsentrasi dalam bekerja. Pikiran kurang fokus dan hasil yang diperoleh tidak maksimal.

Selain nadi ada juga beberapa daerah yang makan jagung atau ubi ataupun sagu sebagai makanan pokok mereka sehari-hari. Sebenarnya itu tergantung kepada kondisi alam dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Apapun jenis makanan pokok masyarakat Indonesia yang penting tujuannya sama, yaitu untuk menambah energi tubuh menjadi lebih bugar dan fit.

Mari sobat semuanya, jangan lupa makan ya.... Jangan sampai nanti perutnya sakit gara-gara terlambat makan. Selamat sore dan selamat bersantai ria....

Gambar hanya pemanis....

---------

Sawahlunto, 04 Mei 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post