Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolahku Penuh Warna (T.1021)

Sekolahku Penuh Warna (T.1021)

Assalamualaikum, selamat malam semua sobatku dimana saja berada. Semoga segala kebahagiaan dan keberkahan menyertai langkah kita hingga saat ini.

Sobat, sekolah adalah rumah kedua kita. Tempat guru memberi ilmu dan peserta didik menerima ilmu. Sekolah adalah kebanggaan kita untuk mewujudkan semua cita-cita.

Impian dan harapan terselip di sini. Peserta didik mengharapkan ilmu bisa didapatkannya. Bisa digunakan, diterapkan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Guru juga mempunyai harapan yang tinggi. Berharap peserta didiknya bisa menerima ilmu yang telah disampaikan. Bisa menerapkan dengan baik sesuai keinginan bersama.

Guru tak hanya mentransfer ilmu, namun juga akhlak dan karakter mulia. Mengajarkan kepada semua peserta didik, agar mereka tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter.

Oh ya, bercerita tentang sekolah tentunya tidak terlepas dari lingkungannya. Kalau lingkungan sekolah sudah bersih, nyaman dan indah maka pembelajaran insyaallah akan bisa dilakukan dengan baik. Lingkungan sekolah akan menyenangkan bagi seluruh warga sekolah.

Sebaliknya jika lingkungan sekolah tidak mendukung, ada rasa bosan berada di sekolah. Rasanya malas datang ke sekolah, sehingga bisa saja menyebabkan pembelajaran tidak berjalan dengan lancar.

Untuk itu perlu adanya perubahan dan pembaharuan lingkungan sekolah. Perlu adanya penataan agar lebih indah, menarik dan berseri.

Sekolah kamipun demikian. Mulai berbenah dan melakukan perubahan positif. Berusaha membuat lingkungan lebih aman, nyaman dan menarik serta ramah anak.

Sekolahku penuh warna, begitu indah dipandang mata. Semoga peserta didik di sini beserta seluruh warga sekolah juga merasakan adanya warna yang indah dalam diri.

Merasa betah berada di sini dalam rangka melaksanakan kegiatan pembelajaran. Sama-sama bersemangat dalam membentuk generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia.

Terimakasih kepada Kepala Sekolah, Bapak Zainal Hamid, S.Pd. beserta seluruh pegawai sekolah yang telah berusaha menciptakan kondisi seperti ini. Semoga kita semua selalu kompak dan semangat dalam menciptakan pembaharuan berikutnya... Aamiin ya rabbal'alamiin....

Bravo untuk SDN 12 KUBANG BARAT....

-------

Sawahlunto, 28 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wajib nyaman untuk belajar serta istirahat ya Bu cantik

28 Jan
Balas



search

New Post