Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Forum MGMP Kimia MA Sumbar di awal Tahun

Kegiatan Forum MGMP Kimia MA Sumbar di awal Tahun

Semester genap tahun pelajaran 2021/2022 sudah berjalan dua minggu. Memasuki Minggu ke-3, forum mgmp kimia Sumbar kembali mengadakan pertemuan yang diadakan di lokasi Dinas parawisata kota Padang Panjang.

Kegiatan MGMP kimia di semester ganjil lalu dilaksanakan perwilayah. Dana blokgrand yang didapatkan telah digunakan untuk program PKB (Pengembangan Diri Berkelanjutan) bagi guru mata pelajaran kimia.

Agenda kali ini, evaluasi kegiatan di semester ganjil dan program mgmp kimia ke depan di semester genap. Dari evaluasi program semester ganjil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Dana blokgrand yang didapat pada semester ganjil hanya satu wilayah yang tidak menerima, karena terlambat menginformasikan. Ini berkaitan dengan kuota anggota di satu wilayah tersebut tidak terpenuhi. Wilayah yang sudah selesai kegiatan, sudah dilaporkan.

Untuk kegiatan selanjutnya di semester genap kegiatan dilaksanakan dengan dana mandiri, karena dana untuk kegiatan tidak ada. Berikutnya, tempat kegiatan dilaksanakan di alam terbuka di tempat yang bergantian.

Kegiatan hari ini sangat menyenangkan, karena sudah lama tidak berkumpul bersama. Semoga silaturahmi selalu terjalin dengan baik sesama guru mata pelajaran kimia se-Sumatera Barat. Dengan demikian bisa meningkatkan rasa kekeluargaan dan potensi masing-masing dalam menghadapi peserta didik di tempat tugas masing-masing.

Tagur H.18#TantanganGurusiana

Payakumbuh, Selasa 18 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantapp bu Ilwati sehat dan sukses selalu

19 Jan
Balas



search

New Post