Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Met Milad Sayang

Met Milad Sayang

 

Tak terasa sudah 20 tahun berlalu. 20 tahun yang lalu tepatnya 09 Februari 2002 dengan izin Allah, Alhamdulillah aku  melahirkan seorang putra yang sehat dan lucu.

Takkan pernah aku lupa saat-saat itu. Pagi itu sebelum subuh, darah tumpah menyiram bumi. Berjuang antara hidup dengan mati. 

Engkau tumbuh jadi anak yang sehat dan baik. Liku-liku hidup yang engkau lalui, semoga jadi  pembelajaran kearah kedewasaan.

Apa yang kami berikan kepadamu, mungkin belum sesuai dengan apa yang engkau harapkan. Kami yakin engkau tak pernah menyerah  mencapai mimpi-mimpimu. Kami selalu berikan yang terbaik untukmu.

Selamat milad nak. Semoga panjang umur, mudah rezeki, semoga jadi anak yang soleh, berguna bagi orang banyak dan tercapai semua yang engkau impikan. Aamiin ...

 

Tagur H.40#TantanganGurusiana

 

 

Payakumbuh, Rabu  09 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post