Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Mempuh Hidup Baru Annisa dan Randi

Selamat Mempuh Hidup Baru Annisa dan Randi

Pendamping hidup, merupakan impian setiap orang dewasPunyaa. Jodoh yang bisa membahagiakan dunia akhirat, serta punya keturunan yang soleh itulah tujuan utama.

Saat yang ditunggu telah tiba. Salah seorang keponakan kami menemukan jodohnya. Allah pertemukan mereka dengan caranya. Pada hari Jum'at, 4 February 2022 dilangsungkan pernikahan Annisa dengan Randi. Resepsi pernikahan diadakan hari ini, Sabtu 5 February 2022. Pasangan muda yang serasi dan juga pengusaha muda. Membahagiakan semua orang.

Selamat buat Annisa dan Randi. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah serta diberikan keturunan yang soleh dan soleha. Aamiin...

Tagur H.36#TantanganGurusiana

Payakumbuh, Sabtu 05 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post