Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata Edukasi di Museum Bustanul Arifin

Wisata Edukasi di Museum Bustanul Arifin

Sekali merangkul dayung, dua tiga pulau terlampaui. Begitulah kata pepatah.

Kemaren kami guru-guru kimia MA se-Sumbar mengadakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di Dinas parawisata Kota Padang Panjang. Pertemuan diadakan di halaman Museum Bustanul Arifin. Tempat yang sangat asri. Di alam terbuka, membuat kami menikmati suasana alam sekitar. Ada monyet yang berkeliaran. Tamu yang berkunjung kesan bukan saja dari Sumbar saja, tapi juga dari pulau Jawa. Tamu yang datang disambut dengan tari pasambahan. Kemaren ada tamu dari jauh yaitu rombongan ruang guru dari Jakarta.

Selesai acara, kami juga menikmati alam asri yang ada disana. Rumah gadang ciri khas rumah di Minangkabau yang merupakan museum. Wooow menyenangkan...Kami yang datang tidak menyangka pengurus memilih lokasi ini. Belajar, sekaligus refreshing... melepaskan kejenuhan dari rutinitas setiap hari.

Alhamdulillah... Terimakasih sobat-sobat rukim...telah berikan sesuatu yang menginspirasi... Semoga pertemuan ini awal dari kesuksesan kita kedepannya...Aamiin...

Tagur H.19#TantanganGurusiana

Payakumbuh, Rabu 19 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post