Ima Choerijah, S.Pd.

Mengajar di SDN.Cigugur tengah kota Cimahi, salah satu sekolah inklusif yg ada di Cimahi, menjadi guru pendamping bagi anak - anak berkebutuhan khusus di SDN Ci...

Selengkapnya
Navigasi Web

Siapkah???

Hari ini.. Kebahagiaan sedang kalian dapatkan... Pasangan yang sempurna.. Tidak ada cela... Hari ini... Cinta itu masih kalian genggam.. Tanpa noda... Hari ini.. Pujian indah penuh warna masih kalian dapatkan... Hari ini.. Dunia masih terhampar indah dalam dekapan pasangan... Hari ini... Senyuman penuh kemesraan masih kalian suguhkan penuh kemenangan.... Tetapi jika hari ini.. Yang kalian dapatkan sebaliknya... Jauh dari harapan... Lepas dari keindahan.. Hilang dari genggaman kemesraan Masih bisakah ucapan hinaan itu kalian lontarkan... Siapkah kalian jadi bahan olokan???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap tidak siap the show must go on Salam literasi

16 Dec
Balas

Harus siap yh bu Sri...salam kenal bu...

16 Dec

Iya atuh

17 Dec
Balas

Siaga yh...kang

27 Dec

Siap bu

18 Dec
Balas

Hehe...harus selalu yh bu Tri..mksh bu

18 Dec



search

New Post