Ima Juliana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Induk Semang

Induk Semang

#TantanganGurusiana hari ke-4

*****

Hari masih pagi ketika dia datang ke rumah kami. Tubuh mungilnya sedikit kotor, bercak-bercak lumpur yang menempel membuat ia tampak dekil. Kaki-kaki mungilnya melangkah dengan goyah. Sepertinya ia kelaparan, matanya menatap ke segala penjuru. Segera disantapnya makanan yang ku sajikan.

Sampai sore ia tak juga pergi. Fix, ia pasti dibuang oleh si empunya. Tega nian si empunya memisahkannya dari sang induk. Padahal ia masih sangat belia. Masih bergantung pada air susu sang induk. Tidakkah tersisa sedikit saja rasa kemanusiaan di dalam hatinya?

Namun pertolongan Allah SWT selalu ada. Kebetulan si Koko, kucing anakku juga punya anak yang masih menyusu. Kami coba dekatkan si putih pada si Koko. Walaupun ragu, karena biasanya seekor induk kucing takkan mau menyusui selain anaknya. Dengan izin Allah si Koko tak menolak si putih ikut menyusu. Masya Allah, ternyata dia lebih punya peri kemanusiaan, eh entah apalah namanya. Yang jelas hatinya lebih mulia.

*****

Asahan, 4 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post