Imam Safe'i

Saya lahir dari keluarga petani. Lahir di Kediri, tanggal 01 Juni 1976. Saat ini saya berprofesi sebagai guru di Kabupaten Lampung barat, Provinsi Lampung. Mela...

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan Tak Biasa

Mulai hari ini (21/6) sesuai dengan kalender pendidikan, para murid semua tingkatan akan melaksanakan libur akhir Tahun Pelajaran 2019/2020. Namun suasana kini terasa berbeda dari biasanya.

Dulu, pembagian rapor dan liburan adalah momen paling ditunggu oleh para murid. Karena seusai pembagian rapor, maka berarti mereka terbebas dari semua tugas dan rutinitas untuk berangkat ke sekolah. Mereka bebas kemanapun yang mereka inginkan atau bermain dengan teman dan saudaranya.

Namun kini liburan seperti tak terasa liburan. Selama dua bulan lebih para murid sudah merasakan berdiam diri di rumah dan tidak melaksanakan rutinitas seperti biasanya. Selama dua bulan lebih mereka tak mengenakan seragam sekolah, memakai tas, sepatu, bertemu teman, dan aktivitas lainnya.

Ya... Liburan kini memang beda. Liburan tak seperti liburan. Namun demikian, harapannya tetap sama. Semoga liburan kali ini bermanfaat dan membawa semangat untuk memasuki tahun pelajaran berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada hikmahnya pak, Salam Literasi.

21 Jun
Balas

Aamiin... salam pak, terimakasih.

22 Jun

Semoga saja ya pak

21 Jun
Balas

Aamiin... semoga bu, terimakasih

22 Jun



search

New Post