Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru yang jujur

Guru yang jujur

Kadang kita pada saat pembelajaran selalu menyalahkan siswa. Siswa yang tidak memperhatikan. Siswa yang ngantuk, siswa yang pemalas, siswa yang gak perhatian dengan pembelajaran. Semuanya salah siswa.

Tapi..apakah pernah kita jujur dengan diri sendiri atau pun teman sejawat??

Mencoba jujur merefleksi pembelajaran,

Tanpa jaim

Tanpa gengsi

Tanpa malu

Demi siswa yg dipercayakan pada kita..

Guru yg hebat adalah guru yg jujur mengakui kekurangannya sekaligus memikirkan perbaikannya..

Menyesal dengan sikap dan laku bukan hanya lisan..

Siswa jujur dan hebat dihasilkan oleh guru yg jujur dan mau memperbaiki diri..

Karena kita orangtu mereka di sekolah!!

Yaaa.

Dengan selalu jujur dengan keadaan. Jujur dengan segala kekurangan.akan buat kita tau kelemahan dan kekurangan kita. Sehingga kita akan mudah memperbaiki semua kekurangan diri.

Yaa saya sepertinya saat mengajar saya kurang konsentrasi

Persiapan saya kurang ni

Media saya kurang menarik ni

Saya tak memperhatikan siswa yang kurang

Saya tidak memuji siswa yang hebat.

Yaa benar mencoba jujur untuk kemajuan

#Tantangan Gurusiana

#Tantangan Menulis hari 7#Padang 13May 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren... Menginspirasi.Introspeksi diri ya bu...

12 May
Balas

Yup ii

13 May

Mantap.. Sensei dewi.. Menginspirasi

12 May
Balas

Mantap.. Sensei dewi.. Menginspirasi

12 May
Balas

Terimakasih bunda

13 May

Itulah guru yang sukses, mau berlaku jujur, kereen Wi...

14 May
Balas

Keren

10:02
Balas

Makasih buk

20 May

Makasih buk

20 May

Makasih buk

20 May

Keren

13 May
Balas

Terimakasih pak

13 May



search

New Post