Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kalau suka harus bisa

Kalau suka harus bisa

Anak Lanang ku saat ini sudah duduk di bangku SLTP. Dengan ukuran yang serba luar biasa. Umur 13 tahun. Berat 65 kg dan tinggi 171cm. Kalau dilihat dan diperhatikan dari jauh seukuran badan anak SMA

Mulai dari TK sampai saat ini porsi makan selalu jumbo. Namun karena aktivitas tinggi, dia tidak termasuk ukuran gemuk. Namun postur yang besar sehingga ukuran baju d sekolah nya tidak ada yang sesuai.

Karena kesukaan dia akan jenis makanan apapun, sehingga mendorongnya bisa masak. Saat ini dia sudah bisa membantu ku di dapur. Kalau dia mau makan sesuatu dia tinggal minta dibeliin bahan saja. Dia akan coba masak sendiri.

Jadi tugas hari ini adalah pengolahan sayur jadi bahan masakan. Kebetulan kesukaan nya adalah capcay. Akhirnya pagi ini kami eksekusi semua bahan bahan ini.

Aku memberikan instruksi dia yang sibuk mulai mengupas semua sayuran dan menumis nya. Jadi dari bahan dasar kita bisa olah menjadi apapun yang kita mau. Sambil ku bercerita dengan nya di dapur.

Pernah terlintas di benakku. Anak laki lakinya apakah akan bisa membantu ku nanti. Apakah dia hanya akan sibuk dengan urusannya saja nantinya. Ternyata anak adalah bahan dasar yang harus kita olah menjadi apa yang kita suka.

Hari ke 2 bangkit dari tidur panjang

#Padang 4 Februari 2021# tantangan 1 bulan pertama.# wisuda ke 2

#lanangku#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

04 Feb
Balas

Tumbuh sehat Bu

04 Feb
Balas



search

New Post