Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegagalan ke dua

Yahh sudah gak jadi kirim naskah lagi.

Untuk kedua kali ada saja halangan.

Terpaksa hari saya mulai lagi dari awal.

Kerena tidak boleh lupa. Tidak boleh tidak ditayangkan. Tidak boleh tidak dipulish. Yaa buat apa kalau ikut tantangan kalau gak bisa mengalahkan. Kalau akan gagal terus. Berkali kali gagal adalah kesuksesan yang akan pasti datang.

Namanya juga tantangan ya harus dilawan. Harus di menangkan. Ini tantangan melawan diri sendiri.

Tantangan melawan lupa. Tantangan melawan diri sendiri yang belum bisa disiplin.

Alhamdulillah saya belum menyerah.

Pagi ini akan mulai dengan tantangan hari pertama.

Harus buat catatan kecil. Bahwa saya sudah kirim atau belum. Harus ada dimeja kerja ni. Kalau tidak mau mengulang untuk ke 3 kali.

Tantangan..

Siapa berani pasti ikut.

Bagi yang gak lihat lihat saja dulu

#Tantangan Gurusiana

#Tantangan hari ke 1

#Tantangan 30 hari menuju.

Padang 19 May 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat ibuk. Slm sama guru d sma 5 pdg ya, terkhusus buk gustini anwar

19 May
Balas

Nnti disampaikan. Alhamdulillah beliau ssh pensiun buk

19 May

semangat ibu, kalau saya sering ngecek artikel saya untuk melihat sudah kirim belum

19 May
Balas

Iya buk. Nanti diulang lagi

19 May

Iya buk. Nanti diulang lagi

19 May

Iya buk. Nanti diulang lagi

19 May

Iya buk. Nanti diulang lagi

19 May



search

New Post