Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni
Teman masa kuliah

Reuni

"Malam ini aku akan ada acara reuni sma" ujar rita pada suami. " aku mau dandan yang paling cantik" biar teman teman ku terkesima melihat ku. Aku harus pake semua barang barang mahal yang aku miliki. Ujar rita lagi. Sambil mondar mandir dari kamar, ruang tamu, lemari baju, kaca rias dan balik lagi ke dapur.

Suaminya hanya duduk terdiam melihat rita. Sudah sibuk dari jam 4 tadi untuk persiapan. Mulai dari pilih pilih baju, sepatu. Tas dan aksesoris lainnya. Sdh mau pukul 7 rita mulai berdandan dengan riasan yang agak berbeda dari biasanya.

Tepat jam 8 rita sudah siap untuk berangkat. "Bang aku akan pergi sendiri aja ya" aku dijemput teman ku " ujar rita pada suaminya. Sang suami yang dari tadi hanya diam tanpa berkomentar.

Satu pertanyaan suaminya. " Sayang kamu mau pergi kemana? Sama siapa? Acara apa? 

Kok kamu baru tanya sekarang?

Aku mau reunian dong.

Aku sudah siap siap dari tadi. Kan aku juga sudah dandan ni..

Ini undangannya.

Suami pun membuka undangan reuni. Dan membaca dengan seksama di WA sang istri. Ada tulisan besar REUNI SMA TAHUN 2002.

Tapi dibawahnya ada tulisan pemberian santun untuk warga miskin, yang terdampak Covid 19. Ternyata rita tidak memperhatikan ada tulisan tersebut. 

"Sayang"

Disini ada tertulis acaranya pemberian santun untuk warga yang kurang mampu.

Kamu baca gak? Kata suami pada rita.

Tidak aku gak baca. Yang aku tau ada acara reuni aja.

Karena rita fikir akan ada acara pertemuan di rumah salah seorang teman yang sekarang sudah menjadi pimpinan perusahaan keluarganya. Jadi pasti ada acara dong. Ternyata hanya rapat persiapan penggalangan dana.

Yaa. Jadi buat apa aku dandan ni. Buat apa aku siap siap dari tadi nii. Ujar rita sambil mengerutkan dahi .

Ya ampun n aku malu ni jika ada teman ku yang datang ke sini. Pastinya dia bukan ajak aku untuk acara. Namun untuk ngumpulin dana atau bantuan dari kita. Lah aku sudah dandan seheboh ini..Dan rita berlari menuju kamar untuk menghapus dan mengganti semua pakaian yang sudah dikenakannya.

Ya korona..aku mungkin sudah bosan di rumah. Biasanya ramadhan ini aku kumpul sama teman sma. Teman smp. Teman sd bahkan temanTK pun ada. Ya karena korona....

#Tantangan Gurusiana

#Tantangan Hari ke 2 padang 9 Mei 2020

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang bagus...keren

17 May
Balas

Selamat bu, hari kedua. Saya belum pernah buat cerpen, Padahal pingin bisa

09 May
Balas

Betul buk..ternyata rita dandan hanya buat suami

09 May
Balas

Berdandan saat ketemuan satu trik yang menyenangkan..semoga reuniannya berkesan..

09 May
Balas

Keluarga yang saling memahami... Keren tulisannya bu.. Salam sukses selalu..

10 May
Balas

Dandan buat suami berpahala

09 May
Balas

Efek kelamaan dirumah..

20 May
Balas

Betull.maunya jalan keluar

20 May



search

New Post