Imelda lilis suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Api Semangat Ditiupkan

Sudah lewat tenggat waktu yang ditetapkan. Aku belum juga selesai dengan buku pertamaku. Setiap hari kulihat satu demi satu para penulis lahiran MWC menelurkan karyanya....dan aku hanya menjadi penonton. Rasa apatis dan pesimis menghantuiku. Apalah artinya aku ini, menulis sebuah buku saja sudah buntu di tengah jalan. Lagipula coverku pun belum ada tanda-tanda dibuat. Jadi, semakin mandeklah pikiranku. Tetapi, setiap kali melihat teman- teman dengan semangat menjawab dan memberikan tanggapan, hati ini luluh juga. Terlebih bila melihat buku Pramudya Ananta Toer yang terpajang di meja belajar ku... Terbayang ucapan Beliau, "Bila kita tidak menulis, maka kita segera akan dilupakan begitu roh meninggalkan tubuh kita". Aku terhenyak, usia sudah di ambang batas... Tak ada waktu lagi jika bukan sekarang. Dan, hari itu temanku menuliskan di wa agar aku menghubungi Ibu Nining...."wah, ada apa, nih?" Ternyata, coverku pun sudah jadi....bagaikan sekam yang telah membara dan dikipasi oleh bingkisan semangat cover yang dilansir, hati ini pun segera berpacu lagi dalam degup semangat untuk berpacu, berpacu menyelesaikan misi yang telah diikrarkan bersama dalam MWC kedua..... Terima kasih semua pembimbing Mediaguru, teman angkatan MWC kedua.... Takkan kubiarkan api ini mati sebelum memberikan kehangatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo kakak. Semangat. Semangat. Semangat. Bisa.

05 Jul
Balas

Takkan kubiarkan api ini mati sebelum memberikan kehangatan, subhanallah...luar biasa , bu Imelda

05 Jul
Balas

Terima kasih atas dukungan semangatnya...pastinya akan kujaga api semangat ini agar tak padam....

09 Jul

Mumpung masih diberii waktu dan kesempatan bu

05 Jul
Balas



search

New Post