Imelda. SE

Anak kedua dari enam bersaudara pasangan H Drs Jaswandi Dt.Mudo dan Hj Yuniar, sekarang mengajar di MTsN 17 Tanah Datar Mata Pelajaran IPS. Berdomisili Di Galog...

Selengkapnya
Navigasi Web
CERBUNG TAK KUTEMUKAN CINTA ITU (Perjuangan Tiada Henti)  H.129

CERBUNG TAK KUTEMUKAN CINTA ITU (Perjuangan Tiada Henti) H.129

Oleh. Imelda.SE

Setelah Nenenk dan Kakek sepakat kalau Tito akan melanjutkan pendidikan lagi, Tito pun berangkat ke Pekan Baru untuk melanjutkan pendidikannya. Kali ini sebenarnya dia sangat berat meninggalkan keduanya, karena Tito melihat keduanya sedah semakin tua dan semakin lemah.

Tito berangkat dengan membawa tekat yang membara, kali ini dia tidak mau lagi membuat Kakek dan Neneknya kecewa. Dia juga tidak inigin lagi menderita karena kegagalan dalam hidupnya.

Tito ingin mandiri namun dia harus membekali dirinya dengan ilmu yang berguna, begitulah tekat Tito saat ini.

Apapun rintangan akan dihadapinya, walau pun badai menghadang dia harus jalani semuanya dengan tegar dan dengan pikiran positif.

Memang banyak rintangan dan hambatan dalam menuntut imu, namun semua itu harus di jalani dengan penuh keiklasan, mungkin memng sekarang pahit dirasakan, namun suatuu saat pasti berbuah manis, badai akan berlalu dan semua akan indah pada waktunya, pikir Tito dalam mengemangati dirinya sendiri.

Galogandang 02 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren cerpennya bun. Salam sukses selalu.

02 Oct
Balas

Salam kembali

04 Oct



search

New Post