Imeldayati

Salah satu staf di Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Kemendikbud Jakarta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Horee outbond lagi

Cerita ini sudah terjadi beberapa minggu yang lalu, sayang kalau tidak di upload, mana tau ada punya cerita yang sama... .

Minggu-minggu ini di kantor pada heboh mempersiapkan untuk outbond di Bromo Malang. Topik obrolan semua tentang Bromo. Yang belum pernah kesana pada kepo ingin tahu gimana keadaan disana. Yang udah pernah kesana dengan semangat nya cerita tentang Bromo.

Seperti biasa siang itu ada pembagian kostum outbond setiap subdit. Penilaian tentang kostumnya pun beragam, ada yang tidak suka, ada yang negdumel, dan ada yang milih diam, yang penting gratisan alhamdulillah...

Sebelum pembagian kostum disebar subditku dapat info kalau jaket outbondnya tipis. "Yuk kita cari yang agak tebal, sekarang kan musim hujan, pasti dingin banget tuh nanti disana" celetuk teman2.

Naluri mak-mak untuk shopping satu sama lain langsung mengiyakan. "Yuuuuk"...

Pertamanya cari di taman puring, karena ada yang bilang bagus dan murah. Ternyata tidak ada yang cocok. Langsung pindah ke tanah abang (TA). Tempat perbelanjaan terbesar di Asia itu membuat kami mutar-mutar cari jaket yang cocok. Atas kesabaran mak-mak kalau sudah di lokasi shopping dapat juga toko yang menjual bermacam-macam jaket.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya buuu... Salam kembali..

01 Mar
Balas

Waah senangnya..salam

01 Mar
Balas



search

New Post